Jumat, 25 November 2016

Buku Penulis Artikel SEO | Hindari Metacomments Penulisan tersebut

menulis ekspositori gagal misinya jika mengalihkan perhatian pembaca untuk dirinya sendiri dan jauh dari topik; proses penulisan harus transparan kepada pembaca. Secara khusus, prosa itu sendiri harus mengarahkan aliran narasi tanpa anda untuk bermain pemandu wisata dengan mengomentari itu. Jangan mengatakan, "Sekarang saya telah membahas tiga teori emosi, kita bisa beralih ke pekerjaan empiris pada masing-masing. Saya akan Buku Penulis Artikel SEO mulai dengan akun psikoanalitik mempengaruhi ..." Sebaliknya, bergerak langsung dari diskusi Anda dari teori ke dalam tinjauan literatur dengan kalimat transisi yang sederhana seperti, "Masing-masing dari tiga teori tersebut telah diuji secara empiris. dukungan demikian, akun psikoanalitik mempengaruhi telah diterima dalam studi yang ..."

Buku Penulis Artikel SEO Online Murah 


Jangan mengatakan, "Sekarang kita telah melihat hasil untuk mempengaruhi negatif, kita berada dalam posisi untuk memeriksa laki-laki dan ekspresi emosional perempuan di ranah berdampak positif. Data yang relevan disajikan pada Tabel 2 ..." Sebaliknya gunakan kalimat transisi yang secara bersamaan merangkum dan bergerak cerita bersama: "Pria mungkin sehingga menjadi lebih ekspresif dibanding wanita dalam domain emosi negatif, tetapi Buku Penulis Artikel SEO mereka juga lebih ekspresif dalam domain emosi positif Tabel 2 menunjukkan bahwa mereka tidak ... "Setiap tonggak penunjuk lainnya yang diperlukan dapat diberikan dengan menggunakan judul yang informatif dan dengan mengikuti saran pada pengulangan dan konstruksi paralel diberikan pada bagian berikutnya. Jasa Penulis Artikel


Jika Anda merasa perlu untuk membuat Metacomments untuk menjaga pembaca di jalan narasi, maka alur cerita Anda mungkin sudah terlalu berantakan, yang menulis kurang linear. Metacomments hanya akan menindas prosa lanjut. Sebaliknya, menyalin Buku Penulis Artikel SEO mengedit. Abaikan kata perlu; tidak menambahkan mereka!

Gunakan Pengulangan dan Paralel Konstruksi

penulis berpengalaman sering mengganti sinonim untuk kata-kata berulang dan bervariasi struktur kalimat dalam keyakinan yang salah bahwa ini lebih kreatif, gaya, atau menarik. Alih-alih menggunakan pengulangan dan konstruksi paralel, seperti dalam "Men mungkin lebih ekspresif dibanding wanita dalam domain emosi negatif, tetapi mereka tidak lebih ekspresif dalam domain emosi positif," mereka berusaha untuk menjadi lebih kreatif: "Pria mungkin lebih ekspresif daripada wanita dalam domain emosi negatif, tetapi tidak Buku Penulis Artikel SEO benar bahwa mereka lebih bersedia dan mampu dari lawan jenis untuk menampilkan lebih ceria mempengaruhi. "

kreativitas seperti hampir tidak lebih menarik, tapi pasti lebih membingungkan. Dalam komunikasi ilmiah, dapat mematikan. Ketika seorang penulis menggunakan kata-kata yang berbeda untuk merujuk pada konsep yang sama dalam teknis artikel- Buku Penulis Artikel SEO mana akurasi adalah yang terpenting-pembaca dibenarkan akan bertanya-tanya apakah makna yang berbeda yang tersirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar