Kamis, 10 November 2016

5 menjijikkan makanan dimakan

Ada banyak jenis makanan di seluruh dunia. Sebagian besar mungkin dipengaruhi oleh budaya suatu negara tertentu. Dalam terang ini, sangat jelas bahwa ada makanan di beberapa negara yang mungkin tidak dapat diterima bagi orang-orang di negara-negara lain karena perbedaan dalam budaya. Daftar di bawah ini menunjukkan beberapa makanan menjijikkan benar-benar melayani dan dimakan oleh orang-orang di berbagai negara:

1. Testis Sapi Di beberapa bagian di Amerika, ada beberapa restoran yang melayani Fries Calf disajikan dengan saus marinara. Ini mungkin terdengar seperti hanya makanan biasa lainnya. Ketika seseorang melihat itu, bahkan terlihat seperti jamur dilapisi tepung roti goreng. Tapi ini hanya nama lain untuk testis sapi goreng! Menurut orang-orang yang telah mencicipi ini, itu tidak benar-benar begitu buruk tetapi memiliki rasa sedikit keringat. Itu lembut dan jenis spons.


Otak 2. Monyet Di Cina dan beberapa negara lainnya, restoran benar-benar melayani otak monyet sebagai makanan! Bahkan ada beberapa yang akan memiliki lubang di tengah meja di mana monyet hidup ditempatkan dan lumpuh yang. Tubuh monyet akan berada di bawah meja, sementara kepala adalah salah satu yang menonjol di atas tengah meja. Dan ketika puncak tengkorak dipotong dengan pisau, kemudian akan berfungsi sebagai mangkuk di mana orang-orang yang makan akan mendapatkan otak monyet dari.

3. Squid Ink Ice Cream Semua orang pasti akan tahu bahwa ada ton rasa yang berbeda dari es krim. Tapi di Jepang, ada hal seperti Squid Ink es krim! Seperti namanya berkonotasi, krim ini rasa es terbuat dari tinta cumi-cumi. Jadi secara alami, warna es krim ini akan menjadi warna yang sama dari tinta cumi-cumi, yang hitam.

4. Bayi Tikus Wine Di Cina, dan beberapa bagian dari Korea, mereka memiliki anggur yang diresapi dengan bayi tikus! Ini disiapkan dengan menempatkan tikus tua sekitar dua sampai tiga hari ke dalam botol anggur beras dan meninggalkannya di sana untuk rebus selama setidaknya satu tahun. Beberapa orang menggunakan ini sebagai obat alternatif.

5. Lipan Whisky Seperti Bayi Tikus Wine di Cina, Vietnam memiliki Lipan Whisky. Keduanya sama dalam arti bahwa ada makhluk hidup sebenarnya terendam ke dalam minuman beralkohol. Tapi dalam kasus ini, kelabang yang digunakan.

Semua orang sudah akrab sekarang bahwa ada hanya orang-orang yang makan paling aneh dari hal-hal yang orang-orang yang dibesarkan dalam budaya yang berbeda akan menemukan benar-benar kotor. Namun masih ada beberapa yang, bukannya menyebutnya kotor, akan melihatnya makanan sebagai eksotis, dan akan mencintai mereka! Jadi, mungkin akan aman untuk mengatakan bahwa apakah makanan kotor atau tidak, asalkan itu benar-benar dimakan, maka masih makanan. Dan ada lebih grosir hal dari hidangan ini, seperti politik, dalam hidup ini. Heck, beberapa orang bahkan akan memakan serangga dan telah menemukan cara untuk menggabungkan mereka dalam resep (contoh menyebutnya lancar, adalah Cookies Belatung Chocolate Chip)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar