Sabtu, 03 Februari 2018

Mencari Direction atau Merasa Terjebak?

Anda Node Utara akan selalu menunjuk Jalan.
Ketika Anda & rsquo; re perasaan terjebak atau di persimpangan jalan dan membutuhkan bimbingan atau jaminan bahwa Anda & rsquo; re berada di jalan yang benar, maka Anda Utara Node dapat menjadi panduan dan pointer ke arah yang benar.


Mengapa Node Utara?
Hidup pada dasarnya adalah tentang pertumbuhan dan evolusi, dan demikian pula dengan setiap kehidupan kita. Kami harus tumbuh, mengembangkan potensi kami, dan menjadi yang terbaik yang kita bisa. Anda Node Utara akan selalu mendorong Anda ke arah ini karena menawarkan pertumbuhan baru, awal yang baru dan tantangan ke depan. Ini isn & rsquo; t mudah dan sering membawa kita keluar dari zona nyaman kita, tetapi jika kita pergi dengan itu dan mengambil tantangan, maka setidaknya kita tumbuh dan terbaik kita memperoleh rasa kepuasan diri, pemenuhan dan keutuhan.

Utara Node adalah Catatan Bisu.
Berbeda dengan planet-planet, Node Utara tidak memiliki energi dan sering diaktifkan oleh orang lain atau situasi baru yang datang ke dalam hidup Anda. Ini akan tergantung pada bagaimana ia ditempatkan di grafik Anda dengan aspek. Jika misalnya memiliki aspek biru, (Trines atau sextiles) kemudian mengaktifkan Node Anda bisa membawa kesempatan untuk mengembangkan keterampilan potensi atau bakat. Jika memiliki aspek merah, (kotak atau oposisi) maka ini menunjukkan tantangan dan upaya nyata pada bagian Anda, yang mungkin Anda merasa enggan untuk menghadapi. 

Node yang memiliki aspek hijau (semi-sextile / quincunx) bisa memanifestasikan dirinya di mana Anda selalu mencari, mempertanyakan atau kerinduan untuk apa Anda Utara Node dapat menawarkan atau mewakili. Ingatlah apa yang saya katakan di awal, bahwa Node Utara dapat dibawa ke dalam bermain dalam hidup Anda dengan orang lain, situasi lain atau oleh keinginan yang mungkin Anda miliki. Seseorang atau hal akan berangkat Anda Utara Node!

The South Node
Node Selatan Anda menunjukkan apa yang bawaan dan akrab bagi Anda. Ini adalah apa yang datang secara alami karena kebiasaan, pola perilaku kita atom bekerja dari. Ini adalah titik stagnan yang menawarkan tidak ada pertumbuhan, karena itu tinggal di zona kenyamanan Anda juga bisa menciptakan perasaan terjebak, tidak terpenuhi dan dengan pikiran bahwa Anda tidak menggunakan potensi Anda. Namun ada, banyak yang kualitas yang Anda telah mengembangkan dan memiliki yang Anda inginkan, serta kebiasaan buruk, yang semuanya dapat digunakan atau seimbang ketika Anda membawa dan mengembangkan Utara Node.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar